Walikota Salatiga Buka Acara Family Ghatering Fun Run 5 K -->

Walikota Salatiga Buka Acara Family Ghatering Fun Run 5 K

Sunday, September 22, 2019, September 22, 2019
Matalensanews.com-Salatiga, Ratusan orang dari berbagai usia maupun kalangan mengikuti acara Family Ghatering dan Fun Run 5 K PT. Unza Vitalis / Wipro dilapangan Polres Salatiga, Minggu (22/9/2019).

Acara Family Ghatering dan Fun Run 5 K PT. Unza Vitalis / Wipro dimulai pada pukul 07,30 Wib sampai 10,00 Wib yang diikuti lebih kurang 500 orang.

Turut hadir dalam ini antara lain,Walikota Salatiga Yulianto, SE.,MM,Dandim 0714 Salatiga Letkol. Inf. Prayogha Irawan, Direktur PT Unza Vitalis Cin Ju,Kabag OPS Polres Salatiga Kompol. Sairi, SH,Kapolsek Argomulyo AKP. Zazid, SH.,MH, Pimpinan PT.Unza Vitalis Salatiga Bastian, Perwakilan PT. Indofood Semarang,Perwakilan PT. Konimex Sukoharjo,Peserta Lomba lari dari keluarga besar PT.Unza Vitalis Salatiga.

Dalam sambutannya Walikota Salatiga menyampaikan,terima kasih kepada Kapolres Salatiga yang telah memberikan tempat untuk acara ini sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Acara Family Ghatering dan Fun Run 5 k ini sangat positif dan semoga bermanfaat bagi seluruh peserta dan keluarga besar PT.Unza vitalis,ungkap walikota Salatiga.

Acara Family Ghatering Fun Run 5 K yang dilepas oleh Walikota Salatiga dengan route  Start dan finish di Lapangan Polres Salatiga.

Menurut Salah satu peserta Hariyaga saat ditemui Matalensabews com mengatakan pelaksanaan acara Family Ghatering dan Fun Run ini sangat baik. Karena bersifat mendidik dan mengajak masyarakat untuk melakukan gaya hidup sehat dengan berolahraga. “Dengan berolahraga tentu membuat badan kita tetap sehat sehingga mengantisipasi timbulnya penyakit di hari tua nanti,” kata Hariaga.(Anden)

TerPopuler