Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 07 November 2019, 10:58:00 AM WIB
Last Updated 2019-11-07T03:58:40Z
BERITA TNI

Babinsa Koramil Pucakwangi Dengan Alat Seadanya Padamkan Api

Advertisement
JMATALENSANEWS.com-Pati,Babinsa Desa Wateshaji Sertu Edi Koramil Pucakwangi, Kodim 0718/Pati bersama Babinkamtibmas dan warga membantu padamkan api  yang melalap  rumah  seorang Guru di SDN,  Bambang Supriyanto (45) yang beralamat  Rt 01,Rw 01  Desa  Wateshaji, rabu (06/11/2019).

Menurut keterangan saksi  Sdr. Mandoyo  menceritakan awal kejadian sekitar Pukul 10.30 Wib saat  melintas di depan rumah korban dan melihat kepulan asap dari rumah (korban) yang berasal dari ruang tengah rumah  yang berbentuk joglo dan saat itu juga  memanggil  mashuri, kedua saksi tersebut langsung  berteriak minta bantuan masyarakat untuk membantu pemadaman.

Dalam kejadian tersebut  Kades Rakimin  menghubungi pemadam Kebakaran serta  Babinsa  dan Babinkamtibmas untuk membantu korban kebakaran,Babinsa desa Wateshaji, Bhabinkamtibmas bersama dengan warga sekitar bersama sama memadamkan api dengan peralatan seadanya sambil menunggu mobil pemadam kebakaran.

Babinsa Sertu Edi didampingi Kades dan Babinkamtimas saat ditemui di lokasi menerangkan,penyebab kebakaran sementara diperkirakan kebocoran tabung gas.Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, karena saat itu pemilik rumah tidak ada.Kerugian diperkirakan mencapai 200 juta rupiah.

Sedangkan api dapat dipadamkan sekitar pukul 12.30 wib oleh warga dan bantuan pemadam kebakaran dari Kabupaten Pati.(Narto P)