Police Goes to Campus, oleh SATLANTAS Kota Salatiga -->

Police Goes to Campus, oleh SATLANTAS Kota Salatiga

Saturday, November 16, 2019, November 16, 2019
MATALENSANEWS.com-Satlantas Polres Salatiga  gelar kegiatan Police Goes to Campus di IAIN kota Salatiga,Sabtu (16/11/2019).
Pelaksana tersebut dihadiri langsung Kapolres Salatiga yang diwakili oleh Kasat lantas Salatiga AKP Heri Sumiarsono SH MH,Wakil Rektor Bid kemahasiswaan KH.Sidqon Maeasur LC.MA,Kanit Dikyasa Satlantas salatiga dan para Mahasiswa dari berbagai Fakultas sebanyak 300 Orang.
AKP Heri Sumiarsono SH MH Memberikan pengetahuan tentang UU Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas angkutan jalan dan  Himbauan tentang Tertib Lalu Lintas dapat di ketahui dan di pahami oleh para mahasiswa.
Terjalinnya Komunikasi yang baik dengan para mahasiswa, sehingga mahasiswa lebih peduli dengan keselamatan di jalan raya dan nantinya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.
Agar para mahasiswa tidak membawa kendaraan karna masih dibawah umur 17 tahun dan belum mempunyai Sim, dan memberikan pengetahuan tentang faktor-faktor penyebab terjadinya kecelakaan di awali dengan pelanggaran berlalu lintas.

Dengan kegiatan ini,diharapkan mahasiswa bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Serta bisa mengajak masyarakat pengguna jalan untuk merubah perilaku yang belum tertib  menjadi perilaku tertib berlalu lintas berkeselamatan.(Tri)

TerPopuler