Loncing Media Online Radarposnews.com, Diawali Dengan Potong Tumpeng -->

Loncing Media Online Radarposnews.com, Diawali Dengan Potong Tumpeng

Saturday, November 16, 2019, November 16, 2019
Salatiga,MATALENSANEWS.com - MNN MEDIA INDONESIA launcing media online radarposnews.com, dilakukan di Kantor Tata Usaha/Redaksi radarposnews.com yang beralamatkan di Jalan Dliko Indah Gang 15 No.200 Blotongan, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (16/11/2019) malam.

Dalam acara seremonial ini, dimpin oleh Arief Satriasmoro selaku sesepuh yang juga di media ini menjabat sebagai pimpinan umum. Adapun acara dihadiri seluruh jajaran redaksi, Pimpinan Umum beritaglobal.net Agus Subekti, Pimpinan Umum Harian7.com yang juga Owner PT MNN Media Indonesia Muhamad Nuraeni, dan di awali dengan doa bersama dilanjutkan dengan potong tumpeng, oleh Arief Satriasmoro dan diserahkan kepada pimpinan redaksi Muchsin Pohan SE SH.

Pada kesempatan tersebut Muchsin Pohan berharap dengan terbitnya radapornews.com, kedepan bisa menjadi media yang jadi acuan pembaca bagi masyarakat di Indonesia.

Selain itu dengan keberadaan media online radarposnews.com ini, bisa lebih mempererat hubungan dengan berbagai pihak.

“Selain jadi pemberi informasi, harapan saya radarposnews.com juga lebih mempererat hubungan dengan masyarakat,"ungkap Muchsin.

Terpisah, Direktur PT MNN MEDIA INDONESIA, Muza mengatakan, semoga dengan diterbitkannya media daring/online radarposnews.com kedepan bisa sukses, dan yang terpenting adalah harus menjujung tinggi dan mematuhi kode etik jurnalistik (KEJ).

Meskipun baru terbit, tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial.

"Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya," ungkapnya.(Guntur)

TerPopuler