Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 29 November 2019, 1:56:00 AM WIB
Last Updated 2019-11-28T18:56:30Z
BERITA POLISI

Kapolri dan Panglima TNI Datangi Bumi Cenderawasih

Advertisement
MATALENSANEWS.com-Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., melaksanakan kunjungan ke Wamena, Provinsi Papua, Kamis (28/11/2019).

Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI ke Bumi Cenderawasih dalam rangka memberikan arahan kepada seluruh prajurit TNI-Polri yang melaksanakan tugas di Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

"Saya bangga dan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan TNI-Polri yang melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara. Negara dan pemerintah menaruh harapan besar di pundak teman-teman sekalian untuk menjaga keamanan di Papua, khususnya di Wamena," ucap Kapolri saat memberikan arahan di depan prajurit TNI-Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri dan Panglima TNI menekankan pentingnya soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Teruslah berikan pengabdian terbaik. Sekecil apapun peran yang diberikan oleh komandanmu itu akan memberi catatan sejarah bagi perjalanan kariermu yang suatu saat bisa kamu torehkan dan kamu ceritakan kepada anak cucumu kelak" Tambah Kapolri.(Hum/Red)