Mengintip Aksi Sopir Minyak Goreng Curah Kencing di Siang Bolong -->

Mengintip Aksi Sopir Minyak Goreng Curah Kencing di Siang Bolong

Friday, November 1, 2019, November 01, 2019
MATALENSANEWS.com-Indonesia merupakan salah satu negara penghasil dan pengekspor minyak kelapa sawit (CPO) terbesar di dunia.Dalam hal ini perlu dibarengi dengan penyediaan minyak goreng yang bermutu sebagai produk turunan CPO untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri,jumat (1/11/2019).

Namun sangatlah disayangkan,dengan maraknya aksi supir dan kernet nakal yang marak mencuri muatan dengan istilah "kencing".Hal ini terjadi diwilayah jalan lingkar Ambarawa (JLA) kabupaten Semarang.Ironisnya aksi kencing ini dilakukan pada siang bolong.

Tiem MATALENSANEWS.com memergoki aksi tersebut pada hari jumaat pukul 12.10 wib.Sopir dan kernet tangki bermuatan minyak goreng curah dengan sengaja melakukan pencurian muatan di salah satu gudang,kusus pembelian solar dan minyak goreng curah.

Para pelaku kencing melakukan aksinya dengan jalan membuka engsel tangki tanpa membuka segel pembuka selang tangki.Hal ini kerap dilakukan supaya pihak pembeli tidak curiga kalau muatannya di kurangi.

Menurut salah satu supir tangki yang membawa minyak goreng curah mengatakan,hal ini dilakukan guna tambahan uang makan.Untuk penjualan dia menggunakan ember bekas cat.Para supir dan kernet tangki bisa "Kencing" sampai tiga (3) kwintal.

Tiem MATALENSANEWS.com berharap aksi kencing yang dilakukan di jalan lingkar Ambarawa (JLA) bisa segera dihentikan. Aksi kencing ini diduga dibekingi oleh salah satu oknum anggota.(Tiem)



TerPopuler