Pasca Ledakan Yang Terjadi di Mako Polrestabes Medan, Polisi Tampak Berjaga -->

Pasca Ledakan Yang Terjadi di Mako Polrestabes Medan, Polisi Tampak Berjaga

Wednesday, November 13, 2019, November 13, 2019
MATALENSANEWS.com-Markas Besar Polrestabes (Mako Polrestabes) Medan di Jalan HM Said Medan dijaga ketat pasca-ledakan yang terjadi pada Rabu (13/11) pagi sekitar pukul 08.45 WIB.
Sejumlah petugas Kepolisian tampak berjaga di depan pintu masuk dan juga di dalam halaman Mako Polrestabes Medan.
 
Petugas Kepolisian juga memperketat penjagaan terhadap arus masuk ke Mako Polrestabes Medan.Pelaku manfaatkan situasi pembuatan Surat Catatan Kepolisian (SKCK) agar bisa masuk kedalam kantor polres.Pada saat berada didepan kantin dekat loket SKCK bom meledak.Sehingga membuat para pembuat SKCK guna mendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kaget dan lari berhamburan.



Dari rekaman CCTV terduga pelaku bom bunuh diri sempat terekam sebelum Bom meledak.Pelaku menggunakan atribut ojek online dengan tas ransel yang diduga berisi bom.

Terduga pelaku bom bunuh diri bernama Rabbial Muslim Nasution,pria kelahiran 11 agustus 1995 berstatus pelajar/mahasiswa.

Selain terduga pelaku bom bunuh diri yang tewas,ada enam orang yang menjadi korban luka.Lima korban yang terluka dari personil polri dan satu dari sipil.Selain itu terdapat empat kendaraan yang rusak.

Sampai saat ini petugas masih menyelidiki motif dan jenis bahan peledak yang digunakan.(Wanto W)



TerPopuler