Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 26 Desember 2019, 12:29:00 PM WIB
Last Updated 2019-12-26T17:14:10Z
BERITA POLISI

Ada Apa, Divisi Propam Mabes Polri Datangi POLRES Salatiga

Advertisement
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Divisi Propam Mabes Polri yang dipimpin KOMBES  POL Raden Romdhom.N,S.H, S.I.K datangi POLRES Salatiga dalam rangka kesiapan pelaksanaan Pengamanan dan pelayanan Operasi Lilin Candi 2019 dan tahun baru 2020, Kamis (26/12/2019).


Pada pukul 09.00 Wib sampai dengan  10.50 wib Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E, M. Si menerima langsung, kunjungan Tim supervisi  dari Div Propam di antaranya Mabes Polri KOBES POL Raden Romdhom .N,S.H, S.I.K (pemeriksa utama biro provos),AKP Achyani Muslim (paur hartibplin),Brigadir lukman (bamin bag gaktiblin) dan Bripda Setephen (banin bag gaktibplin).

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Joko Lelono,Sebagai penerima Supervisi adalah Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E, M. Si,Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetya, S. Sos,Kabag ops Polres Salatiga Kompol Sairi ,S.H,Kasat Reskrim, AKP Suharto, S.H,Kasat Lantas AKP Heri Sumiarso,. S.H,Kasat Intelkam Iptu Santosa
7. Kasi Propam Polres Salatiga,Kapospam 1 Paulus Miki,Kaposyan Bundaran Taman sari,Petugas pos pam dan pos yan dan penerima supervisi kurang lebih 20 personil dari gabungan TNI/Polri, Denpom, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan PMI.

Adapun pos pengamanan dan pos pelayanan ops lilin candi 2019 yang dikunjungi meliputi Pos Pengamanan 1 Gereja Santo Paulus Miki jalan Diponegoro Salatiga.Pos Pelayanan bundaran Tamansari jalan Jendral Sudirman Salatiga, terang AKP Joko Lelono.

Dalam arahannya tim supervisi mengatakan,dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan agar perhatikan sikap tampang dan gampol yang digunakan jangan menyimpang dari gampol.Perhatikan keselamatan diri sendiri dan rekan jaga dan lingkungan di sekitarnya.

Gunakan sarana dan prasarana yang ada dan manfaatkan dengan prasarana tersebut. Jalin komonikasi yang baik antara sesama petugas yang ada sehingga komonikasi tidak tersumbat dengan maksud bila ada informasi dari pimpinan semu dapat mengetahui.Dalam melaksanakan tugas jangan underestimed tetapi harus overestimed.Jaga kesehatan dan jangan lupa berdoa untuk keselamatan dalam pelaksanaan tugas.(Anden/Tri)