Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 03 Desember 2019, 4:14:00 PM WIB
Last Updated 2019-12-03T09:14:39Z
News BERITA PERISTIWA

Akibat Ledakan Monas, 2 Orang Menjadi Korban

Advertisement
MATALENSANEWS.com-Telah terjadi ledakan di Jln. Medan merdeka utara pada pukul 07.00 Wib, tepatnya didalam pagar Monas (sebrang Kementerian dalam negeri) dan diduga ledakan berasal dari  Granat Nanas Plastik (Low explosive), selasa (3/12/2019).

Menurut keterangan sementara,granat tersebut ditemukan oleh dua (2) orang anggota Garnisun, Satker Pemakaman. An. Serma Fajar dan Kopka Gunawan.Ketika sedang melaksanakan olah raga bersama dengan personil Garnisun. Kedua Personil tersebut,menemukan bungkusan plastik yang didalamnya ada 1 buah Granat, kemudian diambil dan meledak.

Akibat dari peristiwa ledakan tersebut, kedua korban mengalami luka berat.Serma Fajar terluka di pergelangan tangan sebelah kiri putus dan Jari tangan kanan 2 jarinya putus.Sedangkan bagian dada sampai ke leher luka bakar,paha dan kaki luka kena percikan.

Sementara untuk Kopka Gunawan,cuma mengalami luka ringan disekitar tangan dan Kaki akibat terkena percikan. Sedangkan kedua korban sementara dilarikan ke RS Gatot Subroto ruang UGD. (Wanto W)