Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 15 Desember 2019, 9:48:00 PM WIB
Last Updated 2019-12-15T14:51:24Z
LENSA TERKINI

Aksi Pria Paruh Baya Mendadak VIRAL, Karena Reaksinya Setelah Mendapat Kejutan Sepeda Motor

Advertisement
Karanganyar,MATALENSANEWS.com-Jangan pernah menyerah dan terus tekun dengan apa yang kita lakukan sepanjang itu mjd hobby kita. Sebab, hobby merupakan bentuk pelampiasan dr kebosanan atas rutinitas yg kita alami  . Tuhan pun bisa merubah nasib manusia, lewat hobby yang kita jalani.

Seperti yang dialami sukirno, anggota BLOGS (Blotongan Gowes Sehat) warga dukuh prampelan kelurahan Blotongan mendadak viral karena reaksinya setelah mendapat kejutan. Ya, sukirno pria paruh baya tersebut sama sekali tak menyangka akan mendapat hadiah berupa sebuah sepeda motor saat mengikuti sepeda santai di lapangan Angkatan Udara, Colomadu kab karanganyar,  pada hari Minggu pagi, (15/12/2019).

"Saking senangnya, bapak kedua anak itu langsung sujud syukur dengan suara sedikit bergetar dan menahan tangis".

Sukirno juga melakukan sujud syukur dan tak hentinya menangis karna terharu, sambil mengucap kalimat syukur karena tak menyangka akan mendapat hadiah sepeda montor.

"Saya berharap nanti tanggal 29 desember saat diadakannya event Sepeda sehat peresmian Blogs, yang akan diadakan di kelurahan Blotongan, kota Salatiga bisa meriah.Karena  diikuti para goweser dari berbagai daerah juga.Siapa tau bisa pada beruntung seperti saya",  ujar Sukirno.(Gas)