Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga Berikan Bantuaan Sepeda Motor Secara Simbolis -->

Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga Berikan Bantuaan Sepeda Motor Secara Simbolis

Monday, December 16, 2019, December 16, 2019

SALATIGA,MATALENSANEWS.com- Bertempat di barak Sosial Ampera, perwakilan dari berbagai ormas dan komunitas serta para donatur memberikan bantuan berupa Sepeda motor kepada Pak Jari keluarga korban kecelakaan di Jl. Diponegoro, kota Salatiga, Minggu (15/12/2019).

Korban kecelakaan yang menewaskan istrinya Hartini (33) dan anak perempuannya Lastini (7) yang mengalami patah tulang ini, terjadi pada beberapa bulan lalu.
Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Salatiga Eko Budi Santoso menyerahkan sepeda motor kepada pak Jari secara simbolis disaksikan oleh Babinsa Sidorejo AIPTU Mustakim.

Hal ini merupakan bentuk solidaritas kemanusiaan dari perwakilan  MRI-ACT, Gerakan Peduli Sesama (GPS), Laris, Roma, Zelleb Tatto, Ada Baru, Pemuda Pancasila (PP), Palang Merah Indonesia (PMI) dan pihak terkait.
Turut hadir dalam acara ini, perwakilan dari beberapa Ormas, Komunitas, Para Donatur, Babinsa Sidorejo dan warga Barak Sosial Ampera Salatiga.
Menurut Eko Budi Santoso dihadapan media Matalensanews.com mengatakan,pemberian bantuan Sepeda motor ini hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh beberapa komunitas. Baik ormas maupun para donatur.
Kita berharap aksi solidaritas sosial ini akan selalu dilaksanakan dan semoga apa yang kita berikan kepada pak Jari ini, bisa bermanfaat. Sehing mampu mengurangi beban dari pak Jari, terang Eko Budi Santoso.(GA

TerPopuler