Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 11 Desember 2019, 4:05:00 PM WIB
Last Updated 2019-12-11T09:05:39Z
BERITA TNI

Danramil Tingkir Hadiri Acara Pengundian Hadiah Pajak Bumi dan Bangunan Kecamatan Tingkir Tahun 2019

Advertisement
Salatiga,MATALENSANEWS.com-bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Tingkir Jl. Marditomo No. 37 Salatiga telah berlangsung acara Pengundian Hadiah Pajak Bumi dan Bangunan Kecamatan Tingkir Tahun 2019, Selasa (10/12/2019).
Acara yang berlangsung sangat meriah ini dihadiri oleh beberapa pejabat dari instansi terkait antara lain Cansio Xavier kabid pendapatan BKD Kota Salatiga, Bambang Hartono. SE pelaksana tugas Camat Tingkir, Panit Binmas Polsek Tingkir Ipda Sudiri, Danramil Tingkir Lettu Muhamad Kurdi, Lurah Se – Kecamatan Tingkir, serta tamu undangan dan warga masyarakat sekitar.
Menurut Danramil Tingkir acara pengundian hadiah pajak bumi dan bangunan merupakan acara rutin tahunan sebagai bentuk penghargaan kepada warga masyarakat yang tertib dalam membayar pajak bumi dan bangunan untuk Kecamatan Tingkir tahun 2019.
Sementara Cansio Xavier selaku Kabid pendapatan BKD Salatiga menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Tingkir yang telah membayar pajak dengan tertib dan tepat waktu, dan selanjutnya dilakukan pengundian hadiah Pajak Bumi dan Bangunan yang dilakukan oleh Forkopimcam Tingkir.
Acara ini merupakan momen yang sangat tepat bagi kita anggota TNi untuk memupuk kedekatan dengan masyarakat.Apalagi acara ini dihadiri oleh tokoh masyarakat dan warga masyarakat kecamatan Tingkir.(Guntur)