Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 25 Desember 2019, 9:13:00 PM WIB
Last Updated 2019-12-25T14:13:43Z
BERITA PERISTIWA

Dengan Sigap Dan Cekatan Kapten Cba Kurdi Pimpin Anggotanya Singkirkan Pohon Tumbang

Advertisement
Surakarta,MATALENSANEWS.NEWS.com- Hujan deras dan disertai angin kencang yang mengguyur kota surakarta siang ini mengakibatkan banyak pohon tumbang di beberapa wilayah, termasuk salah satunya diwilayah kecamatan Pasar Kliwon, Rabu (25-12-2019)

Danramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Kurdi terjun langsung kelapangan memimpin anggotanya dan juga bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup,Linmas dan BPBD Kota Surakarta melaksanakan pembersihan pohon-pohon tumbang yang ada diwilayahnya.

Danramil menegaskan ada 5 titik yang terkena dampak pohon tumbang diwilayahnya, yakni di City walk Jalan Slamet Riyadi Kel. Kauman RT 2 RW 03 Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta, di depan sampurna jl. Selamet riyadi RT 1 RW. 03 Kel .Kauman, di jl. Pakubuwono dari gladak ke arah alun-alun Lor RT 1 RW 01, di lahan parkir benteng vastenburg, dan di area parkir Gereja penabur.

"Respon cepat gerak cepat, itu yang saya sampaikan kepada seluruh anggota, walaupun sedang melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru kita senantiasa selalu siap untuk membantu apapun permasalahan yang ada diwilayah." Tegasnya. 

Diharapkan dengan kesigapan dan kecepatan kita dalam menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut, arus lalu lintas yang semula macet bisa kembali normal dan lancar."Pungkasnya.(Agus K)