Jangan Sampai Kendor, Itulah Pelaksanaan PAM Pasca Natal di Wilayah Koramil 03/Serengan -->

Jangan Sampai Kendor, Itulah Pelaksanaan PAM Pasca Natal di Wilayah Koramil 03/Serengan

Thursday, December 26, 2019, December 26, 2019
Surakarta,MATALENSANEWS.com-Sejumlah personil TNI-POLRI terus melakukan pengamanan pasca perayaan Natal dan menyambut tahun baru. Mereka masih siaga di Pos Pengamanan (Pos Pam).

Begitu juga yang di laksanakan Anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta, Yang bersinergi dengan Polri dan aparat Keamanan lainya untuk selalu menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

Kali ini pada hari Kamis 26 Desember 2019, Anggota Koramil 03 Serengan melaksanakan Pengamanan (PAM) di Gereja Rawan I, dan Gereja-gereja Kecil di antaranya al: Sertu Rohmad melaksanakan PAM wilayah Kel Joyotakan, Gereja GSJA Batu Karang, Koptu Tito, wilayah Kel Danukusuman, GKJ Danukusuman, Serka Yudi Wilayah Kel, Kratonan GKJ Joyodiningratan, serta Pelda Mulyadi dan SerkaHakib melaksanakan PAM wilayah Kel Jayengan tepatnya di Gereja Coyudan.

Danramil 03/Serengan menyampaikan, Hal ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah Pasca Natal dan menjelang pergantian tahun baru 2020, agar masyarakat merasa aman dalam melaksanakan ibadah dan aktifitas seperti biasa. "Ungkap Kapten Inf.Trisakti.(Agus K)

TerPopuler