Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 26 Desember 2019, 1:52:00 PM WIB
Last Updated 2019-12-26T06:54:03Z
News BERITA PERISTIWA

Bersihkan Rumput Disawah, Seorang Warga Jakenan Tewas Disambar Petir

Advertisement
Pati,MATALENSANEWS.com- Seorang warga dikabarkan tersambar petir dan meninggal dunia ketika membersihkan rumput diarea  persawahan Desa Karangrejolor, Kamis (26/12/2019).

"Korban diketahui atas nama Rukanah (66) warga Karangrejo Lor RT 01 RW 01 Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati".

Menurut keterangan Babinsa Koramil Jekenan Sertu Hamzah, saksi  Tarsuli bin Legiman (50) dan Sukawi bin Mundarso. Menjelasakan saat  hujan lebat disertai petir korban sedang berada di sawah untuk membersihkan rumput dan tiba-tiba petir menyambar korban lalu terpental.Melihat kejadian tersebut saksi yang kebetulan sama-sama sedang berada disekitar sawah langsung berlari untuk menolong, tetapi sesampai di TKP korban sudah dalam keadaan meninggal dan terdapat luka terbakar hitam di leher,”jelasnya.

Dengan kejadian tersebut, Saksi terus minta bantuan pada masyarakat  dan Babinsa maupun Babinkamtimas untuk membawa korban di bawa kerumahnya.

Menurut keterangan tim medis puskesmas yang mendatangi langsung ke TKP untuk melaksanakan pemeriksaan dan tidak ditemukan luka yang lain dan  dari dokter di nyatakan murni tersambar petir, selanjutnya korban langsung di serahkan pada pihak keluarga untuk di makamkan. (Narto P)