Naik Tebing di Gunung Parang,Seorang Mantan KAPOLRES Meninggal Dunia -->

Naik Tebing di Gunung Parang,Seorang Mantan KAPOLRES Meninggal Dunia

Sunday, December 15, 2019, December 15, 2019

Purwakarta,MATALENSANEWS.com-Mantan Kapolres Padangsidimpuan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Andi Nurwandi (Akpol 1996), meninggal karena kecelakaan naik tebing di Gunung Parang Desa Sukamulya Kec. Plered Purwakarta,usai tali yang digunakan untuk mendaki tebing Gunung Parang di Desa Sukamulya, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (14/12/2019) sore, terputus.

Menurut keterangan sementara yang diperoleh polisi, Korban jatuh dari ketinggian sekitar 50 meter dan korban meninggal saat perjalanan menuju ke rumah sakit.

Ketika itu,Korban bertiga dengan adik dan anaknya naik tebing dan turun, tiba-tiba seling putus dan korban terjatuh dari ketinggian kurang lebih 50 meter dan pada saat terjatuh masih ada detak jantung dan diperjalanan almarhum meninggal dunia sekira jam 16.00 Wib.

"Ini Alamat rumah Duka Kp. Jatijajar rt 09/03 drsa dan kec. Sukatani Kabupaten Purwakarta".

Peristiwa ini pertama disaksikan oleh putra almarhum Rizqan (18), Ikut orang tua, Jl. H.Cari no 98 Kel.Pondok kacang barat-Pondokaren, Tangsel dan Aminullah Finaldi, 37 th, wiraswasta, Kp. Jatijajar rt 09/03 desa dan kec. Sukatani Kab. Purwakarta.(Adik alm)

Almarhum dimakamkan pada hari Minggu tgl 15 Desember 2019 di pemakanan umum di kp. Jatijajar Sukatani Kab. Purwakarta, terang Kapolres Purwakarta AKBP MATRIUS, SIK, MH.( Nug)

TerPopuler