Pasar kuliner Tegalan, Pasar Jajanan Kuliner Dengan Harga Ramah di kantong dan Taste Yang Khas

Pasar kuliner Tegalan, Pasar Jajanan Kuliner Dengan Harga Ramah di kantong dan Taste Yang Khas

Tuesday, December 31, 2019, December 31, 2019



SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Masyarakat Tegal ombo,kelurahan Blotongan kota Salatiga,sangat senang dan menyambut baik kembalinya dibuka pasar Tegalan yang memang buka setiap 2 (dua) mingguan.Pasar jajanan kuliner dengan harga ramah di kantong dan taste yang khas. Dengan suasana alami,bisa sekalian foto'foto ksrena lokasinya instagramable kata yulia,  warga yang sudah 2 minggu ini menanti  bukanya pasar tegalan.

Pasar kuliner Tegalan memang akan buka kembali besok tanggal 5 januari 2020, yang memang sudah sesuai jadwalnya,  rencana pada hari itu juga akan banyak para pejabat pemerintah kota ikut bersantai dan berkuliner menikmati hari liburnya,
kata salah satu warga yang diwawancarai kontributor Matalensanews.com.

Pasar Tegalan juga akan menyuguhkan hiburan-hiburan menarik untuk  menemani para pengunjung,band,musik akustik dan lain-lain, sehingga akan menambah syahdunya suasana dalam berkuliner

Salah seorang warga Blotongan Salatiga Kristanto  menerangkan,banyak menu makanan dan cemilan, yang akan di jual di pasar Tegalan semuanya khas desa" bubur tumpang,  gethuk,  lepet, dan lain sebagainya," Ada di pasar tegalan.

“Saya berharap kegiatan ini sangat mampu mengangkat ekononi masyarakat yang berjualan disini. Lanjut kristanto.

Sementara itu, Rangga selaku lurah Blotongan mengaku senang dan menyambut baik dengan adanya pasar kuliner tersebut.

“Ini sangat sangat membantu masyarakat disini juga,  makanan ataupun produk lain yang dijual semuanya enak dan murah, semoga saja masyarakat bisa terbantu dengan adanya pasar kuliner dan sembako murah ini,” ucapnya.

Sampai ketemu 5 januari 2020 di pasar Tegalan,Tegalombo,Kelurahan Blotongan, Kota Salatiga,Ujarnya Mengakhiri wawancara(GAS)

TerPopuler