Keberadaan Cafe Lotus Mewarnai Kemeriahan Aneka Kuliner Salatiga -->

Keberadaan Cafe Lotus Mewarnai Kemeriahan Aneka Kuliner Salatiga

Tuesday, December 31, 2019, December 31, 2019
Salatiga,MATALENSANEWS.com- menyimpan segala keunikannya tersendiri. Baik dari segi suasana, destinasi wisata, budaya, alam hingga kuliner yang menggugah selera tersedia di sini. Untuk urusan kuliner, Kota tertoleransi ini menawarkan hidangan yang beragam. Dan masalah rasa pun tak perlu diragukan lagi.

Menariknya, ragam kuliner ini dapat Anda temukan dengan mudah di restoran hingga kafe dengan konsep dan ciri khas masing-masing. Sementara, lokasi Salatiga yang tidak begitu jauh dari Semarang,  Solo maupun Jogjakarta, menjadikan kota ini selalu menjadi tujuan banyak orang untuk berakhir pekan dan mencari udara yg masih sejuk.

Jika Anda salah satu yang ingin menghabiskan akhir pekan di Salatiga , Cafe Lotus bisa menjadi salah satu referensi bagi wisatawan untuk menikmati salah satu sajian khas masakan Salatiga.

Cafe Lotus berkonsep taman dengan suasana nyaman memiliki tempat parkir luas, rindang dan tepat berada di pinggir jalan utama. Tempat ini cocok banget untuk Anda yang gemar selfie sambil bersantai. Selain menawarkan pemandangan yang bagus, Lotus Cafe yang terletak di Jl. Hasanudin Nomer 132 Ngawen Salatiga, kurang lebih 5 menit dr pusat kota Salatiga, menuju arah ke Kopeng. Di Cafe Lotus ini juga menyajikan menu mulai dari, minuman dingin yang beragam, kopi hingga hidangan berat ayam, rendang yang disajikan dalam menu khas masakan Jawa,  yg dikenal berbumbu rempah,  manis
dengan harga yang sangat ramah di kantong para pelancong.

Pengelola Lotus Bambang Pujo Riyadi, menjelaskan konsep cafe ini dibuat sengaja disesuaikan dengan kebutuhan generasi milenial. Di mana nantinya diharapkan dapat membuat banyak orang betah berlama-lama dan ingin kembali lagi karena punya kenangan di cafe ini

Lotus memang sengaja kita buat seperti ini. Penuh dengan tanaman, bunga maupun tanaman keras,  gaya etnik culture, seperti sekarang kan banyak anak milenial yang suka, mereka suka foto-foto, ya yang instagramable lah," kata Bambang melalui keterangan resmi yang diterima Mata Lensa

Lebih lanjut Bambang  bercerita  selain bangunan design yang unik, Lotus juga menghadirkan sebuah acara kejutan setiap minggunya. Dikatakan, acara ini ditujukan untuk anak-anak milenial. "Setiap minggu kita bakal bikin acara seru-seruan yang pastinya menarik untuk anak-anak milenial," kata dia.
Tp yg spesial, kita ada menu best seller atau favorit lah, kayak masakan ayam rempah jawa yang berbumbu rempah khas yang kita buat dengan resep sendiri," lanjut dia. (NUG)

TerPopuler