Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 26 Desember 2019, 11:57:00 PM WIB
Last Updated 2019-12-26T17:06:36Z
BERITA KOTA

Paur Kes Polres Salatiga, Cek Kesehatan Petugas Yang Terlibat Operasi Lilin Candi 2019

Advertisement
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Anggota Polres Salatiga yang bertugas Pos Pengamanan Operasi Lilin Candi 2019 mendapat pemeriksaan kesehatan, Kamis (26/12/2019). Selain cek kesehatan, aparat yang berjaga juga mendapat obat-obatan serta vitamin.

Bagian Paur kes Polres Salatiga IPTU Mulyadi A.mk mengatakan, kesehatan anggota harus fit dalam menunjang pelaksanaan tugas mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

“Petugas yang terlibat Operasi Lilin Candi 2019 membutuhkan fisik yang prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu kita lakukan pengecekan secara rutin agar kondisi petugas siap melaksanakan tugas secara maksimal,” ujar Kasubbag Humas AKP Joko Lelono.

Selain mengecek kesehatan anggota Polri, Purkes Polres Salatiga juga mengecek kondisi kesehatan anggota TNI, Disnas Perhubungan dan satpol PP.

Berdasarkan laporan, sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Salatiga masih aman dan tidak ada kendala. Kami berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut menjaga keamanan di lingkungannya,kata Anggota Polres Salatiga yang bertugas di Pos Pengamanan Operasi Lilin Candi 2019.(Anden)