Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang Ikuti Upacara Bela Negara -->

Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang Ikuti Upacara Bela Negara

Thursday, December 19, 2019, December 19, 2019
Semarang,MATALENSANEWS.com-  Sejumlah 64 anggota Pemuda Pancasila mengikuti Upacara dalam memperingati Hari Bela Negara yang 71 di Alun-Alun Bung Karno,Ungaran pada pukul 07,00 Wib sampai dengan 08,00 Wib, Kamis (19/12/2019 ).

Secara terpisah , Ketua MPC Kabupaten Semarang, DR.H. Endar Susilo SH MH,  yang tidak bisa hadir dalam acara tersebut karena bersamaan dengan acara pelantikan dan deklarasi Sekretariat  Bersama Insan Pers Jawa Tengah ( Sekber IPJT) Dewan Pengurus Kabupaten / Kota (DPK) Magelang Raya menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang siap turut serta dalam Bela Negara.

"Pancasila adalah Dasar Negara Indonesia, dan kami Pemuda Pancasila siap turut serta dalam program pemerintah Bela Negara dan akan selalu bersinergi dan mendukung program-program Pemerintah," tandas Endar

Dalam upacara tersebut, diikuti elemen masyarakat, baik pemerintahan maupun ormas di Kabupaten Semarang.

Setelah selesai acara, anggota Pemuda Pancasila berkumpul di Sekretariat MPC PP Kabupaten Semarang, yang turut dihadiri pula Abu Hanifah, Nugroho Eko Putro , Priyastanto, Fauzi dan Nurhadi beserta angota-anggotanya.

Purwito, selaku anggota Hankam MPC, menyampaikan ungkapan terimakasih atas pengorbanan waktu rekan-rekan juang, untuk berpartisipasi dalam giat Bela Negara.

"Kedepan, semangat kita harus lebih baik lagi,"imbuh Purwito

Di Sekretariat tersebut Abu Hanifah,Ketua MPO yang turut hadir, memberikan motivasi dan sedikit wawasan kebangsaan kepada semua anggota PP yang hadir di sekertariat tersebut.

Acara ditutup dengan salam perjuangan Pemuda Pancasila dan sekira pukul 09.00 Wib, anggota membubarkan diri menuju tempat kerja masing - masing untuk menjalankan kegiatan sehari - hari.(Nug)

TerPopuler