Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Sabtu, 21 Desember 2019, 12:06:00 PM WIB
Last Updated 2019-12-21T05:06:53Z
BERITA TNI

Peringati Hari Ibu (PHI) Ke-91 Tahun 2019, Dandim Pati Hadiri Jalan Sehat

Advertisement
Pati,MATALENSANEWS.com-  Pada Hari Ini Sabtu  21 Desember 2019 di Halaman Pendopo Setda Pati  Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE  menghadiri  " Jalan Sehat Dan Bahagia " Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Ke - 91 Dan Hari Anti kekerasan terhadap perempuan dan deklarasi IDF tahun 2019 dengan tema " perempuan berdaya indonesia maju ". kegiatan diikuti oleh sekitar 100 orang.

Dalam sambutannya Bupati Pati Ir. Haryanto SH.MM.Msi mengucapkan Alhamdulillah dua agenda kita laksanakan mestinya agenda jalan sehat sudah kita laksanakan sebelumnya tapi karna banyak agenda yang bersamaan sehingga giat ini kita tunda pada hari ini.

Lebih lanjut, dalam peringatan hari ibu dan anti kekerasan merupakan penghargaan kepada seorang ibu yg telah melahirkan generasi generasi bangsa. persamaan terhadap perempuan saat ini semakin maju, terbukti perempuan banyak bersaing di bidang profesi seperti di pemerintahan, persaingan kepala desa dan perbisnisan

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari beberapa pihak yang memdukung terselenggaranya kegiatan ini. ucapan terima kasih kepada tni dan polri yg selama ini telah bekerjasama dengan baik khususnya di bidang kesehatan. dari tni sangat berperan dalam mensukseskan program jangan buang air besar sembarangan dengan program jambanisasi.(Narto P)