Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 07 Desember 2019, 11:57:00 AM WIB
Last Updated 2019-12-07T04:57:43Z
BERITA TNI

Pisah Sambut Dandim Pati Berlangsung Penuh Keakraban

Advertisement

Pati,MATALENSANEWS.com- Rasa Haru dirasakan dalam acara "Pisah Sambut atau Kenal Pamit Komandan Kodim 0718/Pati"  semalam  di Pendopo Kabupaten Pati. Jumat, 6/12/2019.

Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos beserta istri Ny. Ayu Respati Darmawan memang dikenal dekat disemua kalangan sehingga pada saat pamitan dengan seluruh anggota Kodim
Pati kemarin banyak yang merasa haru serta kehilangan pasangan serasi ini.

Arief Darmawan bersama istri dikenal dekat dengan anggota Kodim, dalam prinsipnya pejabat Dandim Pati selama dua tahun ini mengedepankan kekeluargaan dalam memimpin anak buahnya.

Tidak berbeda dengan acara malam tadi juga berlangsung haru pada saat season foto bersama dan bersalam-salaman, terlihat para hadirin terutama ibu-ibu yang menahan kesedihan dan tidak sedikit yang berlinang air mata.

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, MSi beserta istri, Wakil Bupati Pati H.Saiful Arifin beserta istri, Pejabat Lama Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S Sos beserta istri, Pejabat Baru Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE beserta istri, Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Moch Sholihin, SAg,MSi beserta istri, Kapolres Pati diwakili Waka Polres Pati Kompol Ifan Hariyat T, SH,SIK,MH, Pejabat jajaran pemerintah daerah kabupaten Pati, Tomas, toga Kabupaten Pati.

Dalam Sambutannya, Bupati Pati menyampaikan terima kasih kepada Dandim lama/pejabat lama, dan penghargaan yg setinggi tingginya atas pengabdiannya sebagai Dandim 0718 Pati dalam menjabat dan bertugas di Kabupaten Pati.

"Kalau menjabat disini terus maka akan terhambat kariernya sehingga perlu adanya peningkatan dengan bertugas dan mencari jabatan/ promosi yang lebih tinggi,"

Haryanto juga menceritakan Pengalamannya tentang pejabat Kodim yang paling lama adalah Letkol Triyono yakni sekitar 5 tahun.

"Memang harus ada rotasi sehingga karir bisa meningkat,"ucap Haryanto.

" Kepada pejabat lama karena alih tugas di tempat tugas baru yaitu di Kodiklat Armed Cimahi Bandung Jawa Barat maka saya berpesan jangan putus silaturahmi, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan Kota Pati karena diahir tahun ini pejabat baru langsung menghadapi tugas Pilkades Serentak 122 Desa sekabupaten Pati,"

"Semoga Pati kondusif, aman tertib selalu dan mari kita sukseskan pilkades serentak,"Tutur Bupati.(Narto P)