Pelantikan dan Deklarasi BPD ICI-JATENG KABUPATEN DEMAK -->

Pelantikan dan Deklarasi BPD ICI-JATENG KABUPATEN DEMAK

Saturday, December 7, 2019, December 07, 2019
DEMAK, MATALENSANEWS.com - Acara Pelantikan BPD ICI (Indonesia Corruption Investigation) - Jateng Kabupaten Demak berjalan sukses dan lancar sesuai dengan rencana yang dilaksanakan dirumah makan Bule Wonosari, Kecamatan Bonang, Kab. Demak, Jumat (6/12/2019).

Acara pelantikan dan deklarasi BPD ICI-JATENG KABUPATEN DEMAK ini dihadiri oleh, BPN ICI-JATENG, tokoh masyarakat, Dinas terkait dan para pengurus DPD ICI- JATENG KABUPATEN DEMAK yang akan dilantik.

Acara pelantikan didahului dengan kegiatan Studi Ke-ICI-an berupa pemaparan AD ART, Visi-Misi, dan pengalaman kegiatan investigasi dugaan korupsi.

Dalam keterangannya seusai melantik, Dr.Krishna Djaya  Darumurti, S.H., M.H. selaku Direktur BPN ICI-JATENG mengatakan sangat berterimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, serta dukungan dari berbagai pihak yang telah membantu, sehingga acara pelantikan dan deklarasi BPD Kabupaten Demak ICI-Jateng ini bisa terlaksana. Krishna nyatakan juga bahwa insan pegiat anti korupsi haruslah tetap semangat, pantang menyerah terus mendorong dan menumbuhkan gerakan lawan korupsi di kalangan luas masyarakat. Atas dasar komitmen itulah maka BPN ICI-JATENG menyambut sukacita terbentuknya BPD ICI-JATENG KABUPATEN DEMAK.

" Ikrar ICI JATENG yang dilakukan seluruh Pengurus yang dipandu oleh Direktur BPD ICI-JATENG KABUPATEN DEMAK, memberikan keyakinan kepada kita bahwa mereka akan menjadi pegiat gerakan pencegahan dan pemberantasan korupsi, khususnya di Kabupaten Demak", ucap Krishna mengakhiri keterangannya.

Sementara itu dalam Pidato Deklarasi, Direktur BPD Kabupaten Demak ICI Jateng, Dr. Fahtur Rohman,  SPd.I, M.H. mengatakan bahwa tanpa ada dukungan dari seluruh jajaran yang ikut berpatisipasi, acara pelantikan ini tidak akan terlaksana bersama.

"Seluruh pengurus akan maju bersama rakyat dan membela kepentingan masyarakat pada umumnya,  untuk menjadi lembaga yang di senangi dan di cintai masyarakat dan mengawal penuh setiap program program pemerintah agar bebas dari korupsi,” ucapnya lantang.

"BPD ICI-JATENG KABUPATEN DEMAK juga siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan berbagai instansi terkait demi terciptanya Kabupaten Demak bersih korupsi,’’ tegas  Fathur Rohman mengakhiri pidato deklarasinya.(Safroji)

TerPopuler