Wujud Nyata Kedekatan Babinsa Dengan Warga -->

Wujud Nyata Kedekatan Babinsa Dengan Warga

Saturday, December 7, 2019, December 07, 2019
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Dalam melaksanakan tugas sebagai babinsa kita perlu pendekatan dengan warga binaan supaya apa yang menjadi masalah atau problem, bisa kita selesaikan bersama dengan warga,jumat (6/12/2019).

Bertempat dikantor kelurahan Ledok,kecamatan Argomulyo kota Salatiga, Serka Samijan Babinsa Ledok dari koramil Tingkir,melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama warga RW 7 dan pengurus RT (RT ,2,3,4) serta Lurah Ledok bapak Kalimi dan Camat Argomulyo Bapak Agus.

Pada kesempatan ini Serka Samijan, mendukung penuh setiap kegiatan masyarakat dalam hal kebaikan. Terutama masalah yang menyangkut pemekaran RW.

Seperti diketahui,RW 7 kelurahan Ledok, terdiri dari 4 RT.Berhubung warga RT 4 warganya banyak dan mau melakukan pemekaran RW sendiri.

Kemudian tanggapan dari para pengurus RT,mengucapkan terima kasih atas peran babinsa,pak Camat maupun Pak Lurah yang mana sudah mau memberi informasi dan arahan kepada kami masalah pemekaran RW berdasarkan Perwali yang ada di kota Salatiga.(Anden)

TerPopuler