Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 14 Januari 2020, 5:53:00 PM WIB
Last Updated 2020-01-14T16:23:33Z
BERITA KOTA

Pembukaan Kantor Biro Blora Matalensa Oleh Pimpinan Umum

Advertisement
Foto bersama pimpinan umum matalensanews.com bersama kepala biro dan kontrobutor(14/1/2020)
BLORA,MATALENSANEWS.com-Bertempat di kantor biro Blora di Dukuh Randualas,Desa Rowobungkul,kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, pimpinan media Matalensanews.com mengunjungi kantor Biro, Selasa (14/1/2020).

Berdasarkan Agus Sucipto selaku kepala Biro menerangkan,tak sekadar kantor, tempat ini juga akan menjadi rumah bagi awak media matalensa untuk mengangkat potensi daerah.

"Sebelumnya hanya mengeksploitasi kegiatan di tingkat nasional, tapi mulai saat ini Matalensa akan mengangkat potensi daerah, pasti akan ada hal-hal yang baru ke depan," ucap Agus Sucipto.

Tak hanya sebatas itu, dikantor Matalensa juga membuka kesempatan bagi pelajar dan masyarakat sekitar yang ingin belajar jurnalistik bersama matalensa. Bahkan bidang bisnis juga akan di-cover di kantor ini.

Dia berharap, dengan rumah baru ini, Matalensa terus maju menjadi media online tercepat, faktual, dan menyajikan karya yang lebih baik.Media massa, basic-nya adalah kepercayaan dan independensi, saya yakin matalensa bisa menjaga hal ini.

Menutup rangkaian acara, para wartawan ber-selfie dengan sebagian undangan di depan kantor Biro matalensa Blora yang telah diresmikan ini.(Angga/Sudi Noyong)