Naas, 2 Pelajar Tewas Laka Air di Embung Karanggeneng -->

Naas, 2 Pelajar Tewas Laka Air di Embung Karanggeneng

Wednesday, January 15, 2020, January 15, 2020
2 pelajar yang MD akibat laka air di Embung Desa Karanggeneng, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora (ft:cipto)
BLORA,MATALENSANEWS.com-Telah terjadi laka air di Embung Desa Karanggeneng, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, yang mengakhibatkan 2 orang anak meninggal dunia, Selasa (14/1/2020).

Kejadian sekira pukul 13.30 wib dan di laporkan pukul 16.30 wib oleh Sukardi (47) selaku Kepala desa Karanggeneng Rt.04/06, Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora.

Adapun Korban 2 pelajar yang meninggal dunia adalah Fajar wahyu Kusdianto (12) warga Desa Jagong RT.01/01, Kecamatan Kunduran,kabupaten Blora dan Tegar Eko Prasetyo (13) warga Desa Jagong RT.03/01, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

Awal mula terjadinya peristiwa tersebut pada saat korban bersama 3 orang temannya berangkat dari Desa jagung menuju Embung Desa Karanggeneng. Sesampainya di Embung Karanggeneng korban dan rekannya Excel Aria Pratama (11) warga Desa Jagong Rt.03/01, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora dan Bagus Sutrisno (15) warga .Jagong Rt.03/01, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora
 berenang di Embung tersebut. Kemudian korban secara bergendongan berenang ke tengah dan terpeleset.

Excel Aria Pratama(21) berusaha untuk menolong tetapi terpeleset juga ,lalu naik ke atas embung dan minta pertolongan kepada warga tidak lama kemudian Suparmin (52) warga Dk.Jepang, Desa Karanggeneng, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora dan warga berdatangan untuk menolong korban.

Dengan diantar Suparmin (52),Excel Aria Pratama (21) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kunduran. Tidak lama kemudian petugas polsek kunduran tiba dan korban langsung dibawa ke Puskesmas kunduran untuk dilakukan pemeriksaan.Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Kunduran,diketahui tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau tanda-tanda kekerasan.(Cipto)

TerPopuler