Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 06 Januari 2020, 12:43:00 PM WIB
Last Updated 2020-01-06T06:26:21Z
BERITA TNI

Dandim Boyolali Mengapresiasikan Prajurit Yang MPP

Advertisement
BOYOLALI,MATALENSANEWS.com-Bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0724/Boyolali Jln. Pandanaran, Tegalmulyo, Mojosongo, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P diwakili Kasdim 0724/Boyolali, Mayor Inf Handoko Budi Setyo, SE memimpin Upacara Purna Tugas anggota Kodim 0724/Boyolali yang memasuki Masa Purna Pensiun(MPP), Senin (06/01).

Dalam amanatnya Kasdim 0724/Boyolali berpesan kepada Serka Sapto Sukarwanto agar melaksanakan MMP dengan penuh rasa tanggung jawab dan menjaga nama baik satuan sampai dengan diterbitkannya surat definitife pensiunnya. Beliau juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama menjadi anggota TNI, Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita.

Masa pensiun seorang prajurit harus bisa beradaptasi masuk ke lingkungan masyarakat sipil, hal tersebut harus disiapkan secara fisik maupun mental prajurit maupun keluarganya. Untuk itu kepada anggota yang melaksanakan Pensiun saya mengucapkan terima kasih atas prestasi dan pengabdian yang diberikan selama melaksanakan dinas militer. Persiapkan diri dan keluarga untuk menyongsong kehidupan di tengah-tengah masyarakat yang situasinya akan sangat berbeda dibandingkan dengan kehidupan prajurit.

Dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini, Kasdim 0724/Boyolali meyakini bahwa Serka Sapto Sukarwanto akan segera beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali di tengah-tengah masyarakat dan menyesuaikan dengan adat istiadat di lingkungan masyarakat.

Pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas,otak harus di rangsang untuk berfikir dan berbuat serta suatu keberhasilan tugas TNI AD tidak terlepas dari komponen masyarakat termasuk sumbangsih dari purnawirawan TNI.

Terakhir pada Serka Sapto Sukarwanto, selamat menikmati purna tugas dan selamat hidup baru karena kebahagian seorang prajurit adalah dapat memasuki masa pensiun dalam keadaan sehat wal afiat serta kesehatan senantiasa dicurahkan oleh allah SWT untuk Serka Sapto Sukarwanto sekeluarga dan semoga allah SWT senantiasa menyertai dan membimbing kita semua untuk melanjutkan pengabdian,terang Kasdim.(Agus Kemplu)