Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 06 Januari 2020, 12:32:00 PM WIB
Last Updated 2020-01-06T05:32:49Z
BERITA POLISI

Kapolres Salatiga Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim

Advertisement
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi, memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Salatiga  dari AKP Suharta SH MH kepada penggantinya  AKP Akhwan Nadzirin SH MH, di Lapangan Apel Polres Salatiga,Senin (6/1/2020).

Adapun, AKP Suharto SH MH mendapat promosi jabatan menjadi Kanit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Jateng sedangkan penggantinya AKP Akhwan Nadzirin SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kaliwungu Polres Kendal.

Dalam amanatnya Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota, selain itu dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan tersebut.

“Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya, kepada pejabat lama, Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan satker yang dipimpinnya serta capaian kinerja yang sangat bagus selama bertugas.

“Semoga apa yang telah diraih atas keberhasilan memimpin satker lama bisa menjadi pengalaman yang berharga ditempat yang baru,” sedangkan kepada pejabat yang baru Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru lanjutkan dan pertahankan misi dan capaian yang positif dari pejabat lama, berikan kontribusi yang baik untuk organisasi, dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama, saya yakin tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan di tempat yang baru dapat terlaksana dengan baik,” jelas AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi.

Selesai serah terima jabatan acara dilanjutkan dengan cara kenal pamit pejabat lama dan baru dipendopo Polres Salatiga.(Hum/Anden)