Pemuda Pancasila kota Salatiga, Datangi Kantor DPRD -->

Pemuda Pancasila kota Salatiga, Datangi Kantor DPRD

Monday, January 6, 2020, January 06, 2020
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Ratusan anggota Pemuda Pancasila kota Salatiga,datangi Kantor DPRD beraudiensi dengan ketua DPRD kota Salatiga Dance Isyak Palit MSI.Dalam audiensi tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila Eko Niryoga meminta menyampaikan aspirasi penolakan nama Alun-Alun Salatiga.

Audiensi digelar di Ruang rapat ketua DPRD kota Salatiga, Senin (6/1/2020).Dalam audiensi tersebut Pemuda Pancasila dan DPR menyepakati kesepakatan.

Adapun kesepakatan itu diantaranya, mengembalikan nama Alun-Alun Pancasila dan menempatkan patung pahlawan serta lambang Negara dengan sesuai.

Menurut Ketua MPC Pemuda Pancasila kota Salatiga Eko Niryogo,penempatan Patung Pahlawan yang dengan posisi badan dan leher di kasih tali tidak sesuai dengan norma-norma Nasionalisme.Apalagi sampai lambang Negara di taruh di bawah.

Dalam audiensi juga sempat terjadi perdebatan antara kepala Dinas Lingkungan Hidup Prasetyo dengan ketua MPC Pemuda Pancasila.

Kita akan berusaha mengganti nama alun-alun Salatiga menjadi alun-alun Pancasila Salatiga.Sedangkan untuk penempatan patung pahlawan karena demi pengamanan biar tidak jatuh,terang kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Tak beberapa lama Pemuda Pancasila keluar gedung DPRD buat berfoto bersama dengan ketua DPRD kemudian berjalan menuju lokasi lapangan Pancasila.(Guntur)

TerPopuler