Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 10 Januari 2020, 7:24:00 PM WIB
Last Updated 2020-01-10T12:24:50Z
BERITA TNI

Gowes Bareng KASDAM IV Diponegoro, Jajal Medan Di Boyolali

Advertisement
BOYOLALI,MATALENSANEWS.com- Banyak cara dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pimpinan dan anggotanya. Begitu juga dengan Kodam IV/ Diponegoro yang kali ini menggelar acara Gowes bareng yang bertempat di wilayah Kabupaten Boyolali dengan demikian Kodim 0724/Boyolali sebagai penyelenggara berusaha semaksimal mungkin agar kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar. Jumat (10/01).

Sebelum diberangkatkan, para peserta  gowes terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui  kondisi kesehatan masing-masing .Mereka juga melakukan senam pemanasan secara bersama-sama yang bertujuan untuk menghindari terjadinya kram pada otot selama bersepeda.

Kegiatan Gowes bareng yang dipimpin oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Puji Angkasa SE,MM  ini mengambil start dan finis di Alun-Alun Kidul Kabupaten Boyolali. Kegiatan dimulai  pukul 06.50 Wib dengan peserta yang hadir kurang lebih 500 orang. Rute dimulai dari Alun-alun Kidul Kabupaten Boyolali ke arah timur pertigaan Logerit menuju ke obyek wisata Janti dengan melewati Desa Kadireso selanjutnya menuju Pasar Ngangkruk dengan melewati Desa Cokro dan Desa Tulung selanjutnya melewati Kompi B Yonif 408 SBH dan Finis di Alun-alun Kidul Kabupaten Boyolali.

Kegiatan gowes bareng ini juga dihadiri oleh Danrem 074 Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay ,para Asisten Jajaran Kodam IV/Diponegoro, Kabalak jajaran Kodam IV/Diponegoro, para Dandim di Jajaran Korem 074 Warastratama, Forkopimda Kabupaten Boyolali dan para peserta gowes lainnya. (Agus K)