KODIM Pati,Wajah Boleh Tua Tapi Fisik Tetap Prima

KODIM Pati,Wajah Boleh Tua Tapi Fisik Tetap Prima

Thursday, January 16, 2020, January 16, 2020
aerobik di tengah aktivitas kedinasan, agar memiliki fisik yang prima ( foto : Narto ) 
Pati,MATALENSANEWS.com-Untuk menjaga fisik tetap prima, seiring terbitnya matahari  menambah semangat  Prajurit Kodim 0718 / Pati untuk melakukan pembinaan fisik  dengan aerobik di tengah aktivitas kedinasan, Kamis (16/01).
Sebagai Aparat Teritorial yang selalu mengemban tugas tiada batas waktu untuk mengabdi kepada masyarakat binaannya, untuk memiliki fisik yang prima guna melakukan kegiatan dan tugas pokok sehari-hari.

Terkait hal tersebut, guna mempertahankan kesehatan fisik, para anggota Kodim 0718 /Pati bersama Koramil jajaran dan PNS rutin berolahraga bersama, dalam satu minggu dua kali, yaitu hari Selasa dan Kamis.

Sebelum kegiatan aerobik, terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan pribadi oleh Pasi Ops Kodim 0718/Pati Lettu Kav Budi Karyadi SE, dan selanjutnya melaksanakan  senam dan peregangan oleh Bati Ops  Peltu Suparno.

Dalam Kegiatan tersebut Kasdim Pati Mayor Inf Much. Sholikin S.Ag, mengatakan “Kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan keharusan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI. Untuk mencapai semua yang harus kita selesaikan dengan latihan fisik, ”kata Kasdim Pati.
"Dengan menjalankan olahraga secara rutin maka tubuh akan selalu sehat dan juga dapat membantu mengurangi stres," terangnya.

Ditempat yang berbeda  Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani S.E, Juga menghimbau untuk seluruh Prajurit Kodim 0718/Pati  untuk mengajak dan mendukung perjuangan untuk senantiasa berolah raga. “Bantu kita dan keluarga selalu hidup sehat,” imbuhnya.(Narto P/Angga)

TerPopuler