Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 25 Maret 2020, 7:56:00 PM WIB
Last Updated 2020-03-25T15:15:55Z
BERITA KOTA

Cegah Corona Pemuda Ansor dan Pemdes Desa Sraten Lakukan Penyemprotan Disenfektan

Advertisement
Wakil Bupati Semarang H Ngesti Nugroho SH MH, kepala desa Sraten Rohkmad SH,Ketua Ansor desa Sraten Gus Saiq Ahmad
Semarang,MATALEBSANEWS.com-Pemuda Ansor Banser bekerja sama dengan pemdes Sraten lakukan penyemprotan desenfektan agar virus corona tidak berkembang, Rabu 25/3/2020.

Dengan sebelumnya meminta restu Simbah KH Tadzikir Mansur kegiatan di mulai di balai desa Sraten,kemudian keliling ke tempat ibadah, masjid musola tempat umum dan sekolahan yang berada di lingkungan desa Sraten.

Dalam penyemprotan desenfektan tersebut, turut hadir juga wakil Bupati Semarang H Ngesti Nugroho SH MH, kepala desa Sraten Rohkmad SH,Ketua Ansor desa Sraten Gus Saiq Ahmad,Polsek Tuntang,koramil Tuntang dan tokoh masyarakat.

Ndan Huda berharap wabah corona tidak menyebar di likunganya.ini adalah kegiatan sosial Ansor dan banser guna menanggulangi virus COVID 19.

Sementara itu wakil bupati semarang H Ngesti Nugroho SH MH di dampingi Kepala desa Sraten Rokhmad SH memberikan bantuan desenfektan untuk pecegahan virus corona yang telah mewabah di dunia.

Rohkmad SH berharap dengan mengikuti anjuran dari pemeritah kita semua bisa terhindar dari virus yang telah meresahkan dan membuat was was masyarakat (Tri)