Polsek Susukan, Sosialisasikan Maklumat Kapolri Merebaknya Virus Corona atau Covid-19 -->

Polsek Susukan, Sosialisasikan Maklumat Kapolri Merebaknya Virus Corona atau Covid-19

Wednesday, March 25, 2020, March 25, 2020
Foto : pondok Bina Insani Ketapang 
UNGARAN,MATALENSANEWS.com-Salah satu Bentuk kepedulian dan keterpaduan antara TNI dan Polri serta perangkat pemerintahan kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang yang secara bahu membahu menyampaikan Himbauan Presiden dan Maklumat Kapolri serta Himbauan dari pejabat pemerintahan untuk hindari merebaknya Virus Corona atau Covid-19 agar jangan melakukan kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan massa atau menghadiri kegiatan-kegiatan yang dihadiri oleh masyarakat ramai.

Kapolsek Susukan Polres Semarang,AKP Didik Budiono bersama anggota Bhabin kamtibmas bersama-sama anggota Bhabinsa dari Koramil Susukan
tar dan unsur Muspika, lakukan giat secara bersama Mensosialisasikan maklumat kapolri dan menghimbau segenap masyarakat Susukan di 13 Desa.

Diminta kepada masyarakat yang sedang berkumpul ditempat umum, secara tertib dan tidak berkumpul-kumpul lagi dan segeralah pulang kerumah masing-masing.
Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Susukan AKP Didik Budiono, Rabu 23 Maret 2020.

VIDIO : penyampaikan Himbauan Presiden dan Maklumat Kapolri 

Diantara bunyi maklumat itu antara lain
Seperti unjuk rasa, karnaval, pawai, kegiatan olahraga, kesenian, jasa hiburan, sosial budaya, keagamaan, sarasehan, dan kegiatan yang mengumpulkan massa lainnya.

Selain itu, masyarakat juga diimbau agar tetap tenang dan tidak panik terhadap merebaknya virus corona. Polisi juga melarang praktik pembelian secara berlebihan dan penimbunan kebutuhan pokok,ujar AKP Didik Budiono.(Guntur)

TerPopuler