Geger, Penemuan Mayat di Halte Bus Trans Jateng -->

Geger, Penemuan Mayat di Halte Bus Trans Jateng

Monday, March 30, 2020, March 30, 2020
Laki-laki yang meninggal dunia di Halte Bus Trans Jateng
Ungaran,MATALENSANEWS.com-Penemuan Mayat seorang laki-laki di Halte Bus Trans Jateng Karangjati Kec. Bergas Kab. Semarang sekitar pukul 06.30 Wib gegerkan warga sekitar, Senin (30/3/2020).

Berdasarkan identitas dari KTP yang dibawa laki-laki yang meninggal dunia di Halte Bus Trans Jateng tersebut atas nama Duror (64) warga Dk. Kebonsari RT 001 RW 001 Ds. Bandung Kec. Kebumen Kabupaten Kebumen.

Menurut Katni pemilik kios warung di samping Halte  Bus Trans Jateng kronologi kejadian bermula,Sekitar pukul 06.30 Wib  akan membuka kios warung melihat seorang laki-laki terlentang/tergeletak di jalan/tangga Halte.

"Saya mendekati lelaki yang terlentang  setelah dekat menduga laki-laki tersebut sudah meninggal",ucapnya.

KTP lelaki yang meninggal di Halte Trans Jateng
Kemudian Katni selaku pemilik kios warung memberitahu kepada warga yang ada disekitar TKP, selanjutnya pihak Polsek Bergas dan anggota Koramil 15./Klepu Di 0714 / Salatiga beserta pegawai Puskesmas datang untuk mengecek korban tersebut.

Setelah dilakukan pengecekan dan dinyatakan laki-laki tersebut sudah meninggal selanjutnya pkl. 08.15 wib. jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Kota Semarang untuk dilakukan pemeriksaan.

Pihak RS Bhayangkara melakukan pengecekan terhadap jenazah tersebut untuk memastikan penyebab kematiannya apakah COVID-19 atau penyakit lainnya.

Sementara dari pihak Puskesmas yang melakukan pemeriksaan belum bisa menyimpulkan penyebab kematian dari laki-laki tersebut,  kita menunggu hasil pemeriksaan dari RS Bhayangkara Kota.(Tri/Guntur)

TerPopuler