Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 01 Maret 2020, 5:26:00 PM WIB
Last Updated 2020-03-01T10:30:04Z
BERITA UMUM

Khoul Akbar ke 16 , Sukses USBN Dalam Rangka Hari Jadi Kab Semarang ke-499 Tahun 2020

Advertisement
Lokasi Alun-Alun Bung Karno kel Kalirejo  Kec. Ungaran Tmur Kab Semarang
Semarang,MATALENSANEWS.com-Bertempat di Alun-Alun Bung Karno kel Kalirejo  Kec. Ungaran Tmur Kab Semarang  telah di laksanakan "MAJELIS DZIKIR MAULIDULROSUL .SAW DAN  KHOUL AKBAR HUT 499 KAB SEMARANG 2020".

Dalam Rangka Hari Jadi Kab Semarang ke 499 ,Khoul Sesepuh Kab Kemarang ke 16 , Sukses  USBN dan Ujian Nasional, Harlah NU ke 94 Tahun  dan Menjelang Pilkada 2020 Kab Semarang yang Damai  dan Bermartabat  Sebagai penyelenggara Pemerintah Kab Semarang, Kemenag Kab Semarang ,NU Kab Semarang dan Alhikmah Kab Semarang  yang dihadiri lebih kurang 6.000 Jamaah dari Dalam dan Luar Negeri, Minggu (1/3/2020).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Bupati Semarang Dr Munjirin Es Spog  beserta ibu, Wakil Bupati Semarang  Ngesti Nugraha SH beserta ibu, Sekda Kab Semarang Drs Gunawan Wibisono, Ka Kemenag kab semarang H.Muhdi, Pabung Dim 0714 Mayor Inf Supriono, Ketua DPRD Kab Semarang Bondan Maruto hening, Ka OPD sekab Semarang, Kapolsek Ungaran Kompol Slamet Kuat, Pengurus AlHidmah pusat dan  Kab semarang,Perwakilan Pengurus Alhidmah dalam Dan Luar negeri, para jamaah lebih kurang 15.000 orang.

Dalam sambutannya, ketua Panitia Ka Kemenag Muhdi Maru Mag menerangkan bahwa dalam rangka Hari Jadi Kab Semarang ke 499 ,Khoul Sesepuh Kab Kemarang ke 16 , Sukses  USBN dan Ujian Nasional, Harlah NU ke 94 Tahun dan Menjelang Pilkada 2020 Kab Semarang yang Damai  dan Bermartabat dan keselamatan bangsa indonesia.

Diluar kegiatan Khoul akbar sebelumya sudah  dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya seminar,Karya bhakti dan kotmil quran serta Doa keselamatan bangsa, ucapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Semarang mengucapkanan terimakasih kepada para jamaah yang hadir baik dari dalam dan luar negeri.Dalam rangka Khoul akbar ini, meningkatkan ibadah ukuah islamiah kita.

semoga jamaah ini menjadi keteladanan bagi umat yang lain dwngan sikab gotong royong untuk mencapai kesejahteraan bersama  umat islam.Semoga dengan silahturahmi ini akan meningkatkan keimanan kita pada Allah SWT,ujar Bupati.

Acara selanjutnya Mauidhoh Hasanah oleh Habib Muhamad Haidar Al Idrus dari Surabaya.Dengan inti Tauziah Keutamaan iman kepada allah.Dengan cara mengikuti jejak Rosululoh SAW.(Tri)