Warga Dusun Tambangan di Hebohkan Dengan Penemuan Mayat Gantung Diri -->

Warga Dusun Tambangan di Hebohkan Dengan Penemuan Mayat Gantung Diri

Monday, March 2, 2020, March 02, 2020
Foto kondisi korban gantung diri
Ungaran,MATALENSANEWS.com-Warga Dusun Tambangan Desa Sumogawe Kec.Getasan,Kab.Semarang dihebohkan dengan penemuan orang gantung diri di kebun menggunakan tali tambang pada hari Senin (2/3/2020) Pukul 08.30 WIB.

Dari laporan yang ada,korban atas nama Supardi (45) warga Dsn Tambangan Rt 07 Rw 03 Desa Sumogawe. Kec.Getasan Kab.Semarang

Kronologis Kejadiaan berawal pada pukul  23.00 Wib Istri Supardi masih melihat Supardi (korban) nonton TV dirumah. Dan pukul 05.00 Wib istri Supardi melihat suaminya sudah tidak ada di depan TV sehingga istrinya supardi mencari keberadaan suaminya ke tempat tetangga dan meminta bantuaan untuk memcari keberadaan suaminya.

Lebih kurang 3 jam 30 menit istri korban di bantu tetangga mencari keberadaan korban dan tidak menemukan keberadaan Supardj.

Setelah pukul 08.30 Wib Jumiyem tetangga korban saat berangkat ke kebun menemukan sosok laki-laki mengantung di pohon dan melihat kejadiaan tersebut Jumiyem melaporkan kepada istri Supardi, mengabarkan bahwa suaminya yang selama ini di cari teleh budnuh diri dengan mengantung di pohon.

Dari kejadian tersebut, warga melaporkan  kepihak Polsek dan untuk sementara kasus dalam penyelidikan Polsek Getasan.

Berdasarkan hasil otopsi Puskesmas Getasan bahwa kejadiaan tersebut murni gantung diri yang di tandai dengan lidah menjulur keluar dan adanya  cairan keluar dari kemaluaan serta tidak di temukan bekas penganiayaan.(Guntur)

TerPopuler