Antisivasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19), PMI Lakukan Penyemprotan Dikantor Kecamatan Sidorejo -->

Antisivasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19), PMI Lakukan Penyemprotan Dikantor Kecamatan Sidorejo

Tuesday, April 14, 2020, April 14, 2020
Antisivasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Salatiga, melakukan penyemprotan desinfektan pada kantor Kecamatan Sidorejo
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Untuk mengantisivasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Palang Merah Indonesia (PMI) melakukan penyemprotan desinfektan pada kantor Kecamatan Sidorejo, kota Salatiga, Senin (14/4/2020).

Dalam kesempatan ini,Haryanto selaku Sekcam Sidorejo mengucapkan terima kasih kepada PMI Kota Salatiga bersama tim yang telah melakukan penyemprotan dilingkungan kecamatan." Semoga dengan adanya sterilisasi ini bersama kita bisa melawan covid -19. Namun, yang terpenting kita harapkan masyarakat untuk tidak berkumpul di keramaian serta tetap berada di rumah," tegas Haryanto.

Adapun titik lokasi yang disemprotkan seperti gedung pertemuan, rumah dinas, pendopo joglo, ruangan dalam, teras, meja, kursi dan kamar mandi, dinding-dinding serta semua lingkungan yang berada di komplek kecamatan Sidorejo.

Dia berharap dengan dibentuknya gugus tugas, mampu penyampaian informasi terkait pencegahan dan penanggulangan virus corona lebih cepat dan efektif.

Masih menurut Sekcam Sidorejo, dengan dibentuknya gugus tugas, harapannya mampu melakukan penyampaian informasi pencegahan dan penanggulangan covid-19 kepada seluruh masyarakat dengan menggunakan saluran komunikasi yang ada di masyarakat.

Dengan adanya gugus tugas itu, bisa mendorong perangkat wilayah untuk berpartisipasi mengajak masyarakat aktif melakukan berbagai upaya pencegahan penularan covid-19.

"Mendorong partisipasi masyarakat untuk melakukan upaya kebersihan personal dan kesehatan rumah, sebagai dari perwujudan prilaku hidup sehat dan bersih (PHBS)," ucap dia.(Gunawan)

TerPopuler