Kodim Boyolali Kerahkan Babinsa dalam Penyemprotan Disinfektan -->

Kodim Boyolali Kerahkan Babinsa dalam Penyemprotan Disinfektan

Wednesday, April 22, 2020, April 22, 2020
Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P. saat mengambil apel upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) 
Boyolali,MATALENSANEWS.com-Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) agar tidak meluas, Kodim 0724/Boyolali melalui Babinsanya kembali lakukan penyemprotan disinfektan ditempat-tempat umum dan fasilitas umum di Kota Boyolali. Rabu ( 22/04).

Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dilakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) yang menginikasikan adanya peningkatan jumlah pasien Positif di Kabupaten Boyolali.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P. saat mengambil apel pengecekan menekankan kepada seluruh Babinsa, baik Kodim maupun Koramil jajaran, agar kita siap berperang melawan pandemi virus Corona ini, dimanapun dan kapanpun.

“Lingkungan kita harus se steril mungkin, lakukan penyemprotan disinfektan ini secara maksimal, kita jaga Kabupaten Boyolali ini dari pandemi virus ini agar tidak semakin bertambah pasien positif di Kabupaten Boyolali,” jelas Dandim.

Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0724/Boyolali Kapten Arm Joko Priyanto menjelaskan untuk target sasaran penyemprotan meliputi lingkungan Makodim 0724/Boyolali, alun-alun Kabupaten, TK Kartika, Terminal Boyolali Baru, Patung Kuda Simpang Lima Boyolali dan Sirkuit Boyolali.

“Teknis pelaksanaan akan kita bagi-bagi, tiap tempat akan kami kerahkan sebanyak 6 sampai 8 orang agar penyemprotan ini  cepat selesai”. Jelas Pasi Ops. (Agus Kemplu)

TerPopuler