Serma Sijan "Baksos" Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Covid-19 -->

Serma Sijan "Baksos" Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Sunday, April 26, 2020, April 26, 2020
Serma Sijan bagikan Sembako secara door to door kepada warga RW 07 kelurahan Ledok
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Guna membantu kesulitan warga sekaligus silaturrahmi di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Ledok,Serma Sijan Koramil 16/ Tingkir melaksanakan "BAKSOS" pembagian sembako guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Ledok kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Minggu (26/4/2020).

Dikatakan oleh Serma Sijan, pembagian sembako buat warga kurang mampu ini untuk membantu meringankan beban warga di tengah situasi Covid-19. Sembako yang dibagikan ini terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, telur, dan gula.

Kegiatan pembagian sembako ini,dilakukan secara door to door dengan maksud agar sembako tersebut dapat di terima langsung oleh para warga.

"Meskipun terlihat sederhana kami berharap pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan mampu membantu meringankan beban para warga," ujar Seema Sijan.

Sementara itu, Agus (39) salah seorang warga RT 02, RW 07 sangat berterimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan sembako kepada warganya. Pembagian sembako ini sangat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu dan keluarga.

"Terimakasih, saya tidak bisa membalas kebaikan yang telah diberikan oleh bapak Babinsa Koramil 16/Tingkir,Semoga tuhan yang akan membalas semua kebaikan ini," kata Agus.(Guntur

TerPopuler