Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 20 Mei 2020, 1:07:00 PM WIB
Last Updated 2020-05-20T06:07:13Z
BERITA TNI

Babinsa Bantu Evakuasi Warganya Yang Depresi

Advertisement
Pelda Ngatman dan anggota Polsek Banyudono Aiptu Sunardi bersama perangkat Desa Bangak saat evakuasi warga yang depresi
BOYOLALI,MATALENSANEWS.com-Babinsa Banyak Koramil 08/Banyudono Kodim 0724/Boyolali Pelda Ngatman dan anggota Polsek Banyudono Aiptu Sunardi bersama perangkat Desa Bangak Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali mengevakuasi warganya yang mengalami depresi. Rabu (20/05).

Kedatangan Babinsa,  Anggota Polsek Banyudono bersama perangkat Desa Bangak ke Dukuh Jetis RT 05 RW 02 Desa Bangak Kecamatan Banyudono berdasarkan adanya laporan warga yang memberitahukan bahwa Sdr. Harun (25) mengalami depresi sejak tahun 2018 sekembalinya bekerja dari Jakarta sering berbuat onar. Apabila kambuh depresinya seringkali mengamuk sehingga menimbulkan kerisauan di tengah-tengah warga.

Pelda  Ngatman  saat ditemui mengatakan “Sesuai dengan kesepakatan dari keluarga korban serta dari Ketua Rt, Rw dan Kepala Desa Bangak bersedia Sdr.Harun untuk dibawa ke Rumah sakit Jiwayang berada di Kentingan Jurug Surakarta untuk menjalani pengobatan”
“Tentunya untuk mengevakuasi Sdr.Harun dari rumahnya untuk dibawa ke RSJ Kentingan agar mendapat perawatan yang semestinya,Dengan harapan apabila sudah sembuh bisa berkumpull dengan keluarga serta warga masyarakat sekitarnya.” Imbuh Babinsa

Sementara itu  dari pihak keluarga Bp.Bambang (55) dan Ibu.Baidah (45) selaku orang tua Sdr.Harun  juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu  anaknya untuk menjalani pengobatan.
Dengan harapan setelah mendapatkan pengobatan ini Siswati bisa sembuh dapat berkumpul lagi dengan keluarga dan dapat menjalani aktivitas sehari-hari.(Kemplu)