DPD Partai Nasdem Kota Salatiga, Gelar BANSOS Pembagian Sembako -->

DPD Partai Nasdem Kota Salatiga, Gelar BANSOS Pembagian Sembako

Wednesday, May 20, 2020, May 20, 2020
Ketua DPD Nasdem Kota Salatiga, Dandan Febri Herdiana SE MM saat acara BANSOS
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-DPD Partai Nasdem Kota Salatiga,memanfaatkan Ramadan pada masa pandemi penyakit virus corona 2019 (COVID-19) ini  untuk berbagi dengan sesama.Dengan menggelar kegiatan amal berupa pembagian paket sembako, Minggu (18/5).

"DPD Partai Nasdem dalam bakti sosial  membagikan paket sembako kepada marbut dari berbagai masjid di wilayah Kota Salatiga."

Menurut Ketua DPD Nasdem Kota Salatiga, Dandan Febri Herdiana SE MM,Kita akan selalu menggelar kegiatan sosial secara rutin. "Tidak hanya pada bulan Ramadan akan tetapi juga di bulan-bulan yang lain," ujarnya.

Dandan menambahkan, untuk baksos DPD Nasdem pada Ramadan kali ini memang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, baksos itu dilakukan dalam masa pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang mengharuskan penerapan jarak sosial dan fisik (social and physical distancing).

Oleh karena itu, kata Dandan DPD Nasdem pada Ramadan ini tidak mengundang yatim piatu dan anak-anak panti asuhan untuk menerima santunan dan buka puasa bersama. "Karena kondisi tersebut (pandemi Covid-19, red) bentuk baksos kami lakukan dengan cara yang berbeda," imbuhnya.

Namun, kata Dandan, DPD Nasdem sadar betul bahwa pandemi Covid-19 membawa dampak besar secara sosial dan ekonomi terhadap semua kalangan, termasuk pondok pesantren dan yayasan panti asuhan. "Karena itu sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan, kami ingin berbagi kasih dengan pondok pesantren, yayasan dan panti yang terdampak,dan tempat -tempat ibadah lainnya" terangnya.

Sementara Bahtiar salah satu ketuabTakmir masjid yang ada di Kota Salatiga,sangat mengapresiasi baksos DPD Partai Nassem"Kami akan selalu mendukung kegiatan mas Dandan," ujar Bahtiar. (Gunawan Agus)

TerPopuler