Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 02 Mei 2020, 3:19:00 AM WIB
Last Updated 2020-05-02T06:17:23Z
BERITA POLISI

Kapolres Kebumen Peringati Hari Buruh dengan Bagikan 110 Sembako

Advertisement
Acara hari buruh diperingati dengan acara Baksos
Kebumen,MATALENSANEWS.com- Ada yang berbeda dengan peringatan hari buruh tahun ini, yang biasanya hari buruh di peringati dengan adanya aksi unjuk rasa atau demo, kini Hari Buruh diperingati dengan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako sebanyak 110 paket pada Jumat, 1 Mei 2020.

Diungkapkan Kapolres Kebumen, dalam peringatan Hari Buruh tahun ini telah sepakat bahwa diisi dengan kegiatan bakti sosial khususnya bagi para buruh yang terdampak covid-19.

"Peringatan May Day atau Hari Buruh ini tidak ada aksi unjuk rasa maupun demo. Kami ganti dengan kegiatan bakti sosial sebagai wujud peduli antar sesama," ungkapnya.

Gerakan bakti sosial tersebut dilakukan Polres Kebumen bersama perwakilan DPC K-SPSI Kebumen Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) di sejumlah titik yang sudah di rencanakan. Sasaran bakti sosial tersebut yaitu pekerja/ buruh di wilayah Kab. Kebumen, adapun titik/lokasi pembagian sembako antara lain Kantor Sekretariat DPC K-SPSI, Mexollie Hotel, Sumpia Udang, R.M Sambal Cobek Karanganyar, Puspita Warna Grup.

Total ada 110 paket sembako yang dibagikan untuk masyarakat kurang mampu dan para buruh yang terdampak pandemi covid-19.

“Semoga dengan diadakannya bakti sosial ini dapat meringankan kebutuhan para buruh. Selamat Hari Buruh Internasional,” harapnya.(evie)