Polres Banjarnegara 'BAKSOS" Bersama Forum Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) PT. VeroniQeu -->

Polres Banjarnegara 'BAKSOS" Bersama Forum Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) PT. VeroniQeu

Saturday, May 2, 2020, May 02, 2020
Kapolres Banjarnegara AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.Si saat acara BAKSOS
Banjarnegara,MATALENSANEWS.com-Dalam rangka memperingati hari buruh, Polres Banjarnegara bersama Forum Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) PT. VeroniQeu Banjarnegara telah melaksanakan Bakti Sosial pembagian masker dan sembako kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan  dalam rangka membantu masyarakat menghadapi pandemi covid 19 ini  dilaksanakan  dengan kegiatan pembagian masker sebanyak 8 00 lembar kepada masyarakat  yang beraktivitas di pasar Induk Banjarnegara.  selain itu juga dilaksanakan pembagian sembako sebanyak 60 paket yang kepada para Takmir masjid, purnawirawan polri dan warakawuri, dan para buruh, Jumat  (1/5/20)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banjarnegara AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.Si. menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial pembagian sembako telah rutin dilaksanakan oleh polres Banjarnegara bersama jajaran Kodim 0704 dan Pemda Kab. Banjarnegara setiap minggunya untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19. Hanya kali ini karena bertepatan dengan hari buruh  sehingga dilaksanakan dengan melibatkan  para buruh yang ada di wilayah kab. Banjarnegara.

Dalam  kesempatan tersebut, juga di himbau masyarakat untuk turut mencegah penyebaran virus corona dengan mentaati himbauan pemerintah untuk tetap diam dirumah, jaga jarak dan menggunakan  masker bila bepergian.(Hum/Red)

TerPopuler