Kapolres Salatiga, Pimpin Operasi Penyekatan Kendaraan Bermotor di pintu Exit Tol Tingkir -->

Kapolres Salatiga, Pimpin Operasi Penyekatan Kendaraan Bermotor di pintu Exit Tol Tingkir

Sunday, May 31, 2020, May 31, 2020
Dalam kegiatan penyekatan telah dilaksanakan pemeriksaan mobil sebanyak 44 (empat puluh empat) unit KBM
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Bertempat di arah masuk Exit Tol Tingkir Kota Salatiga telah dilaksanakan kegiatan razia/ penyekatan dengan sasaran KBM yang masuk pintu Exit Tol Tingkir Kota Salatiga.Kegiatan Apel dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB s/d 10.30 WIB dipimpin oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, SS, Sabtu (30/5/20).

Adapun Personil yang mengikuti kegiatan Penyekatan kendaraan diantaranya; Kompol I KETUT TUTUT, SH (Wakapolres Salatiga selaku Waka Ops Res OKC 2020), Kompol SAERI, SH (Karendal Ops Res 2020), AKP SANTOSA (Kasatgas Preemtif OKC 2020), AKP YULI ANGGRAINI, SH, M. Si (Kasatgas Kamseltibcar OKC 2020),AKP JOKO WARSONO (Kapusdal Ops OKC 2020).
6. IPDA YOSEP HERU (Kapospam Exit Tol Tingkir),35 (tiga puluh lima) personil Polri, 2 (dua) personil Babinsa, 2 (dua) personil Satpol PP, 1 (satu) personil Polisi Militer.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).Dalam kegiatan penyekatan telah dilaksanakan pemeriksaan mobil sebanyak 44 (empat puluh empat) unit KBM, cek suhu tubuh, dan himbauan supaya memakai masker.

Menurut Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya warga masyarakat/ penumpang dengan suhu di atas 37°,untuk memastikan pengendara tidak dalam keadaan demam yang merupakan salah satu tanda terinveksi virus corona.

“Tujuan dari penerapan PSBB adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Salah satunya dengan pembatasan akses masuk bagi orang dari luar daerah,” ujarnya.(Guntur)

TerPopuler