Warga Blora digegerkan Denga Penemuan Mayat Membusuk di Kamar Kost -->

Warga Blora digegerkan Denga Penemuan Mayat Membusuk di Kamar Kost

Wednesday, May 13, 2020, May 13, 2020
Petugas saat datangi kost No.15  rumah kost ARLINS Jl. Nusantara Rt.04/03 Kel. Jetis Kecamatan Blora,Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Blora,MATALENSANEWS.com-Seorang wanita ditemukan tewas di dalam kamar kost No.15  rumah kost ARLINS Jl. Nusantara Rt.04/03 Kel. Jetis Kecamatan Blora,Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (12/5/20).Diduga korban sudah meninggal empat hari sebelumnya diketahui warga.

Informasi yang dihimpun, mayat atas nama RANI FATMAWATI (39) warga Dsn.Paseban Rt.02 Rw.01 Ds. Rowotamtu Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember.

Menurut H.TOHIR SUWARNO,S.H  (60) selaku pemilik rumah kost Arlins, alamat Jl. Nusantara Rilban 5/1 Rt.04 Rw.03 Kel.Jetis Kecamatan Blora, Kabupaten Blora,sedang mengecek kamar kost dan mencium bau bangkai.Pada saat itu melihat dipintu kamar milik korban kamar kost no.15 ada beberapa hewan lalat kemudian mendekati kamar bau bangkai semakin menyengat. Selanjutnya pelapor mendatangi tempat kerja korban di swalayan Alfim dan bertemu AGUNG pimpinan dimana korban bekerja dan mendapatkan keterangan bahwa korban sudah tidak bekerja selama 3 hari dan terakhir berada di tempat kerja pada hari jumat tgl 8 mei 2020 sekira pukul 14.00 wib.

Kemudian H.TOHIR SUWARNO,S.H (60) dan teman korban mendatangi rumah kost serta mencoba membuka pintu kamar dengan kunci ganda yang dimiliki H.TOHIR SUWARNO,S.H (60), setelah kamar terbuka melihat korban terlentang diatas tempat tidur, setelah melihat kejadian tersebut pemilik kost menghubungi petugas Polsek Blora.

Kanit Reskrim Polsek Blora IPDA BUDHI SANTOSO saat menunjuk kamar kost korban
Berdasarkan keterangan H.TOHIR SUWARNO,S.H (60) dan AGUNG bahwa pada hari jumat tanggal 8 mei 2020 sekira pukul 14.00 wib terakhir bertemu di tempat kerja, selanjutnya sekira pukul 19.00 wib datang ke tempat kost korban untuk mengantarkan pesanan salad buah dan sempat bertemu dengan korban.

Sunarti (32) teman korban Karyawan SPG INES, warga Teleng Rt.04 Rw.09 Ds. Buluroto Kec. Banjarejo Kabupaten Blora
menerangkan bahwa pada hari sabtu tanggal 9 mei 2020 sekira pukul 07.01 wib mendapatkan pesan Whatshapp dari korban yang meminta untuk mengirim teh hangat dan makanan serta memberitahukan bahwa korban sedang sakit dan mendatangi kost korban serta membawakan teh hangat.

Sesampainya di depan kamar Sunarti (32) mengetuk pintu kamar kost memanggil korban dan korban menjawab menyuruh ditaruh didepan pintu setelah itu pulang.

Dari pantauan awak media,datang di tempat kejatian peristiwa (TKP) Kapolsek Blora AKP JOKO PRIYONO, S.H,Kanit Reskrim Polsek Blora IPDA BUDHI SANTOSO beserta 3 anggota. Babinkamtibmas Kel.Jetis beserta 1 anggota. 4 orang petugas UPTD Puskesmas Jetis Kabupaten Blora.

Berdasarkan hasil visum luar yang dipimpin oleh Dr.Aloysius Anangga Hariyanto,korban terdapat lebam mayat dan kaku mayat. Isi Vagina/rahim keluar, ada tanda -tanda pembusukan diperkiraan sudah meninggal 4 hari.

Berdasarkan keterangan dari para saksi-saksi korban sudah mengalami sakit lambung sudah lama yang diakibatkan dari progam diet yang dilakukan korban. Kemudian di TKP diketemukan obat-obatan diantanya obat paracetamol 500 mg, obat tambah darah, obat asam lambung dan obat dexamethasone.(Er Angga/Eko)

TerPopuler