Babinsa Kelurahan Kratonan Monitoring Kegiatan Ibadah di GKJ Joyodiningratan

Babinsa Kelurahan Kratonan Monitoring Kegiatan Ibadah di GKJ Joyodiningratan

Sunday, June 28, 2020, June 28, 2020
Babinsa kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan,Kodim 0735/Surakarta, Sertu Abd.Rumbawa 
Surakarta,MATALENSANEWS.com-Minggu (28/06/2020) pukul 09.00 sampai selesai bertempat  di Gereja Kristen Jawa ( GKJ ) Jl. Gatot Subroto No 222 Babinsa kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan,Kodim 0735/Surakarta, Sertu Abd.Rumbawa memonitoring kegiatan ibadah Mingguan.

Sertu Rumbawa menegaskan berdasarkan rapat pleno Majelis pada hari Selasa , 9 Juni 2020 beberapa waktu lalu telah memutuskan untuk kembali melaksanakan ibadah di Gereja mulai hari ini ,Minggu 28 Juni 2020.

Sementara itu Nuning Istining Hyang,S.Si selaku pendeta mengungkapkan, pelaksanaan ibadah yang baru dimulai hari ini tetap menjalankan protokol kesehatan dari pemerintah. dan untuk jemaat dapat memperhatikan panduan ibadah yang di buat majelis.

"Majelis tetap melayankan ibadah secara online bagi jemaat yang sakit atau bagi anak-anak dan adiyuswa untuk beribadah di rumah, yang dapat di akses melalui youtube GKJ Joyoningratan."tuturnya.

Ibadah Minggu pagi ini dengan tema "lemah lembut terhadap Sesama" yang di bawakan oleh Pdt. Nuning Istining Hyang, S.Si yang di hadiri jamaat 35 orang.(Arda 72)

TerPopuler