Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 17 Juni 2020, 7:06:00 PM WIB
Last Updated 2020-06-17T14:08:44Z
BERITA POLISINEWS

Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke-74, Polres Salatiga Anjangsana

Advertisement
Dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA Ke-74 tahun 2020
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Pada hari ini, Rabu, 17 Juni 2020 mulai pukul 10.00 WIB, PJU Polres Salatiga beserta PJU Jajaran Polsek se-Polres Salatiga melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan keluarga purnawirawan anggota Polri dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA Ke-74 tahun 2020.

Menurut Kasubbag Humas Polres Salatiga, AKP Djoko Lelono, turut serta dalam acara tersebut adalah Kapolres Salatiga yang diwakili wakapolres Kompol I Ketut Tutut, SH,PJU Polres Salatiga, Para Kapolsek Jajaran, Para Kanit Jajaran Polsek, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa

Adapun rangkaian kegiatan dan sasaran silatutahmi serta anjangsana adalah :

1. Kediaman Bripka (Purn) TRIHARYOTO, Btt. Jl. Tegalrejo Raya, Kel. Tegalrejo, Kec. Argomulyo.

2. Kediaman Brigadir (Purn) SUPRIYADI, Btt. Aspol Tingkir, Rt 02/ Rw 08, Kel. Tingkir Tengah, Kec. Tingkir, Kota Salatiga.

3. Kediaman Aiptu (Purn) SUPONO, Btt. Winong, Rt 3/ Rw 1, Kel. Kecandran, Kec. Sidomukti, Kota Salatiga.

4. Kediaman Iptu (Purn) SUEDI ASIKIN, Btt. Jl. Suropati, No. 25, Kel. Mangunsari, Kec. Sidomukti, Kota Salatiga.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut disampaikan hal - hal,Ucapan terimakasih dan penghargaan sebesar - besarnya kepada para purnawirawan Polri Polres Salatiga yang telah mengabdikan dan mendedikasikan diri untuk kemajuan Polri pada umumnya dan Polres Salatiga pada khususnya.

Semoga di usia yang sudah purna ini selalu diberikan kesehatan dan kemampuan untuk tetap mengabdi di masyarakat.

Purnawirawan Polri bisa secara aktif berorganisasi di Persatuan Purnawirawan (PP) Polri, sehingga masih bisa berjuang dan memberikan masukan kepada anggota Polri yang masih aktif.

Mohon doa restu kepada para purnawirawan Polri Polres Salatiga agar di usia yang ke-74 ini, Polri semakin bisa profesional, modern, dan terpercaya sehingga bisa memberikan perlindungan, pengayoman, serta pengayoman kepada masyarakat Kota Salatiga.(KS)