Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 17 Juni 2020, 6:03:00 PM WIB
Last Updated 2020-06-17T11:03:25Z
BERITA TNINEWS

Komsos Merupakan Ajang Silahturahmi Bagi Babinsa Danukusuman di Wilayah Binaannya

Advertisement
Toko Batik Benang Ratu ,Jln.Veteran No.119,  Kel Danukusuman Kec.Serengan
Surakarta,MATALENSANEWS.com-(17/06/2020) pukul 10.00 WIB Serma Fitalis Erwan dan Koptu Tito Babinsa Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan ajangsana sekaligus Komsos di Toko Batik Benang Ratu ,Jln.Veteran No.119,  Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan.

Serma Fitalis menegaskan bahwa kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih.

"Dengan berkomunikasi akan mempererat hubungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,"ujarnya.

"Apalagi di masa Covid -19 ,Selaku Babinsa diwilayah binaan kami memberikan anjuran dimasa New normal/Tatanan kehidupan baru ini agar selalu mengedepankan hidup sehat dengan selalu pakai masker,cuci tangan dan jaga jarak baik pegawai maupun pengunjung toko batik.

Zaini selaku staf toko Batik Benang Ratu, juga mengaku senang dengan keberadaan Babinsa di wilayahnya.

"Hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh daerah lain dalam menjaga wilayahnya tetap aman."pungkas Zaini.(Arda 72)