Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 19 Juni 2020, 10:56:00 AM WIB
Last Updated 2020-06-19T03:56:02Z
BERITA KOTANEWS

Dapur Lapangan TNI-Polri Bentuk Kepedulian dan Pengabdian

Advertisement
Anggota TNI Polri saat mengolah makanan siap saji di dapur lapangan
BOYOLALI,MATALENSANEWS.com-Kembali TNI Polri bersinergi seperti yang dilaksanakan oleh personil Kodim 0724Boyolali, Yonif Raider 408/SBH, Polres Boyolali dan Kompi Brimob Gunung Kendil secara bergantian mendirikan dapur lapangan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar yang terdampak pandemi covid-19. Jumat (19/06).

Kali ini di Polres Boyolali menjadi ajang unjuk kebolehan dari  anggota TNI Polri yang mengolah makanan siap saji di dapur lapangan. Dapur lapangan tersebut bakal menyiapkan minimal 300 nasi kotak yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pendistribusian akan dilaksanakan oleh para Babinsa dan Bhabinkamtipmas sehingga tepat sasaran.

“Saat membagikan makanan juga dilaksanakan sosialisasi bahwasanya New Normal bukan merupakan akhir dari pandemi Covid-19. Melainkan sebuah awal agar kehidupan masyarakat tetap produktif, tetapi tetap  disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” kata Pasiops Kodim 0724/Boyolali Kapten Arm Joko Priyanto
Saat meninjau anggotanya yang sedang memasak Pasiops Kodim 0724/Boyolali Kapten Arm Joko Priyanto menyampaikan, didirikannya dapur umum ini merupakan salah satu wujud pengabdian TNI Polri selaku abdi negara kepada masyarakat khususnya Kabupaten Boyolali.

“Diharapkan melalui pendirian dapur umum dan makanan siap saji ini dapat membantu dan meringankan  warga yang terdampak pandemi covid 19 ini.” Tegas Pasiops  0724/Boyolali.(Kemplu)