Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 22 Juni 2020, 2:12:00 PM WIB
Last Updated 2020-06-22T07:12:39Z
BERITA TNINEWS

Jelang New Normal, Babinsa Nusukan Melaksanakan Pengecekan Pasar

Advertisement
Pasar Tradisional Nusukan Jl Pier Tandean Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Menjelang di berlakukan New Normal di wilayah Surakarta Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Danang M.Bersinergis dengan Bhabinkamtibmas dan Lurah pasar Melaksanakan pengecekan kesiapan menjelang diberlakukan New Normal bertempat di pasar Tradisional Nusukan Jl Pier Tandean Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta,Senin( 22/06/2020).

Serka Nasirin mengatakan Dalam kegiatan ini TNI - polri Bersinergis dengan Lurah pasar dan di bantu Security memberikan sosialisasi dan himbuan kepada pengunjung Pasar agar mematuhi  standar protokol kesehatan pada saat berbelanja ke pasar Tradisional.

sementara itu untuk mendukung diberlakukan New Norman pihak pasar  Lurah pasar Sugiyarto SE menyediakan sarana dan prasarana dari tempat cuci tangan dan sabun Samapi dengan pemasangan poster spanduk yang berisi himbuan - himbuan dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Pendemi Covid -19.

Pada kesempatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada security selalu menegur kepada pengunjung yang tidak mematuhi prosedur protokol kesehatan dengan cuci tangan ditempat yang telah disediakan dan memakai masker  serta melarang kepada anak kecil untuk tidak di bawa ke pasar.

"Ini semua kita lakukan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran virus Covid -19."pungkas Nasirin.(Arda 72)